Restoran Keluarga yang Ramah Anak di Jakarta

Makan di restoran lebih nikmat bila anak-anak tidak rewel. Kali ini The Asian Parent Indonesia menyajikan contoh restoran keluarga yang ramah anak serta memiliki tema interior yang unik.

20130215 1806486 e1367562880577 Restoran Keluarga yang Ramah Anak di Jakarta

Akhir pekan sering kali dimanfaatkan untuk wisata kuliner bersama keluarga. Selain menikmati makanan yang berbeda dari masakan sehari-hari di rumah, makan di restoran dapat memberikan suasana yang berbeda dan menyenangkan. Kali ini, Raja makan delivery order akan membahas salah satu contoh restoran keluarga yang ramah anak sebagai ide wisata kuliner di akhir pekan, yaitu Nanny’s Pavillon “Playroom”.

Restoran ini terletak di daerah strategis yaitu di Kota Kasablanka Jakarta. Restoran ini sudah memiliki beberapa cabang sebelumnya dan masing-masing lokasi dikemas dengan tema interior unik yang berbeda, misalnya Bathroom, Garden, Warehouse, Living Room, Terrace, Library. Berbeda dengan tema-tema sebelumnya, cabang Kasablanka ini  mengambil tema “Playroom”. Bagi anak-anak, interior restoran ini begitu menarik karena menyerupai ruangan bermain yang nyaman. Warna-warna yang digunakan adalah warna cerah dan pastel yang dikombinasi dengan pernak pernik berupa mainan-mainan yang mempercantik ruangan tersebut.

Bagi orang tua, mungkin kita akan berimajinasi kembali menuju dunia kanak-kanak. Selain interior yang menarik, juga tersedia area bermain anak sehingga mereka dapat bermain sementara orang tuanya masih makan atau bercengkrama dengan kerabat. semuanya dapat di temui di beberapa restauran di jakarta.

20130215 180648 Restoran Keluarga yang Ramah Anak di Jakarta

 

Terima kasih.

Standar

Tinggalkan komentar